Selasa, 18 September 2012

Afirmasi Sukses


Afirmasi yang baik adalah afirmasi yang berdampak kepada alam bawah sadar kita. Pengaruh afirmasi yang terkuat adalah yang mampu membawa perubahan positif.
Transformasi dalam kehidupan dan pengembangan diri bisa berhasil dengan kekuatan afirmasi.
Saya sudah pernah menuliskan teknik afirmasi untuk meraih kesuksesan di blog 100motivasi.wordpress.com ini dengan judul: Afirmasi yang Berhasil silahkan klik disinijika ingin membacanya.
Dalam tulisan tersebut saya membahas efek afirmasi yang berhasil mempengaruhi alam bawah sadarnya dengan menurunkan gelombang otaknya. Saya juga menuliskan beberapa tips di postingan tersebut yang telah terbukti dan teruji.
Namun kini saya sedang menguji suatu teknik baru yang saya pelajari dari sebuah teori hipnosis yang revolusioner oleh seorang pakar hipnotis di Amerika Serikat, Forbes Robbins Blair.

Tidak ada komentar: