Selasa, 18 September 2012

SURAT LAMARAN PEKERJAAN KE INSTANSI SEKOLAH

Berdasarkan pengalaman saya seharian kemarin hanya searching contoh surat lamaran pekerjaan kepada instansi sekolah, saya berinisiatif untuk berbagi kepada anda2 calon pendidik yang sedang mencari sekolah2 yang akan anda datangi untuk melamar sebagai tenaga honorer ataupun sukwan, berikut ini format surat lamaran pekerjaan ke instansi sekolah yang bisa saya bagi,


                                                                         (Nama kota), (tanggal, bulan, tahun)
Yth.
Kepala (Nama sekolah)
Di
   Tempat

Dengan hormat,
         Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                      :
Tempat/tanggal lahir :
Jenis kelamin            :
Agama                    :
Pendidikan              :
Alamat                    :
        Dengan ini saya menyampaikan permohonan lamaran bekerja kepada Bapak/Ibu kepala sekolah (nama sekolah, kiranya saya dapat di terima sebagai guru Honorer untuk jabatan guru Bahasa Inggris di sekolah yang bapak pimpin, sebagai pertimbangan Bapak bersama ini saya lampirkan :
1. Fotocopy Ijazah/STTB yang telah di legalisasi oleh pejabat yang berwenang.
2. Daftar riwayat hidup (curriculum vitae).
3. Fotocopy Transkrip Nilai yang telah di legalisasi oleh pejabat yang berwenang.
4. Fotocopy Kartu tanda penduduk (1rangkap).
3. Pas foto Ukuran 3×4  (Berwarna 2 lembar)
4. Sertifikat (yang berkaitan dengan matpel yang akan anda isi).
Demikian surat ini dibuat agar dapat dipertimbangkan. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih. 
                                                                                             Hormat saya,

                                                                                                      
                                                                                         (Nama Pelamar)

Tidak ada komentar: