Jumat, 15 Maret 2013

TENTANG PRIA KURUS


TIPE KURUS (LEPTOSOM)
Orang yang bertype leptosom ukuran-ukuran menegaknya lebih dari keadaan biasa, sehingga orangnya kelihatan tinggi jangkung.
Ciri - ciri khas type ini ialah: badan langsing/kurus, jangkung, perut kecil, bahu sempit, lengan dan kaki lurus, tengkorak agak kecil, tulang-tulang di bagian muka kelihatan jelas, buka bulat telur, berat relatif kurang.
Sifat-sifat khas type ini ialah: Sifat : suka murung, kurang terbuka dan misterius. 
http://blog.wahyu-winoto.com/2011/06/tipe-orang-berdasarkan-bentuk-fisik-dan.html

Hmm! Wanita Sekarang Lebih Suka Pria Kurus Ketimbang yang Macho
Kebanyakan orang beranggapan bahwa sifat macho lelaki adalah daya tarik yang membuat wanita terpesona. Anggapan ini mungkin ada benarnya beberapa tahun yang lalu. Tapi kini, sebuah penelitian baru-baru ini menemukan bahwa faktor berat badan lebih diperhitungkan oleh wanita.
Karakteristik macho ditandai dengan rahang yang kuat dan mata yang sipit, menggambarkan bahwa sang pria memiliki kadar testosteron yang tinggi. Namun penelitian menemukan bahwa wanita ternyata lebih tertarik dengan pria yang memiliki respons kekebalan kuat yang mana diindikasikan dengan berat badan kurus ketimbang sifat macho.
http://health.detik.com/read/2012/11/28/142805/2103900/763/hmm-wanita-sekarang-lebih-suka-pria-kurus-ketimbang-yang-macho

orang kurus lebih pendek umur??
Hasil penelitian menunjukkan bahwa orang dengan metabolisme tubuh yang cepat tidak akan hidup sepanjang orang-orang yang membakar kalori lebih lambat. Temuan yang didasarkan pada studi lebih dari 600 responden, menunjukkan bahwa peningkatan metabolisme tubuh bisa mempercepat proses penuaan.
Orang kurus biasanya memiliki metabolisme tubuh yang lebih cepat ketimbang mereka yang berperawakan gemuk.
http://www.iniunik.web.id/2011/04/tahu-nga-seh-orang-kurus-lebih-pendek.html#axzz2NYxEwvm2

Tidak ada komentar: