Jumat, 20 April 2012

JURUS-JURUS MENJADI SUAMI ROMANTIS


Kehidupan memang menuntut perjuangan. tak terkecuali para suami yang harus menjaga hubungan baiknya dengan orang yang paling dekat dengannya, yaitu istrinya.

Kehidupan rumah tangga yang aman tentram dan bahagia adalah dambaan setiap suami maupun istri. salah satu cara untuk meraih itu adalah dengan mencoba menjadi pasangan yang dapat membahagiakan pasangannya. Jika suami tentu berusaha membahagiakan istri. Jika istri tentu saja berusaha untuk membahagiakan suaminya.
Konon katanya, istri akan bahagia jika suaminya berperilaku romantis. di bawah ini 5 jurus menjadi suami romantis.

1. Senyum
Jurus jitu, paling murah dan mudah. Ada masalah di pekerjaan, teman atau saudara, jangan jadikan istri sebagai tumpahan kekesalan. Senyumlah ketika bertemu dengannya. jika istri yang melakukan kesalahan, awali teguran yang sopan dan penuh kasih sayang dengan senyuman.

2. Pandang
Pandanglah wajah istri anda dengan hati gembira, karena kegembiraan akan memancar melalui sinar mata anda dan menebarkan suasana hangat kepada orang yang anda pandang. Istri anda tentunya.

3. Sentuh
Sentuhlah dengan lembut tangannya. Jika sedang berjalan berdua, lingkarkan tangan Anda di pinggang istri Anda, walaupun pertama kali dia agak kaget dengan perlakuan anda yang satu ini. Pegang tangannya saat menyeberang bersama. Dan banyak lagi.

4. Layani
Tentu saja bukan berarti Anda harus menjadi pelayannya. Contoh kecil, bukakan pintu mobil ketika dia akan naik atau turun dari mobil Anda. Ambilkan minum ketika dia tersedak. Cepat berikan jas/jaket Anda ketika istri mulai tampak kedinginan.

5. Beri
Tak selalu berupa materi. Beri pujian ketika istri melakukan hal yang baik, tapi tidak berlebihan. Beri ia kecupan mesra di kening ketika bertemu usai kerja atau bepergian. Beri ia kata-kata manis yang tidak gombal. Beri ia bunga di hari spesialnya, jika Anda masih menganggap bunga sebagai perwujudan rasa cinta.

6. Selanjutnya Anda boleh menambahkan sendiri, karena yang paling tahu selera istri Anda adalah suaminya. Sudah pasti Anda Orangnya.
Selamat berimprovisasi.

Tidak ada komentar: