Rabu, 10 April 2013

LETTO LUBANG HATI : CINTA ATAU CITA / KAMU ATAU DIA




Ku buka mata dan ku lihat dunia
‘tlah ku terima anugerah dunia
(Alhamdulillah atas segala anugerahNya , hingga hamba masih bisa menikmati keindahan  dunia)

Tak pernah aku menyesali yang ku punya
Tapi ku sadari ada lubang dalam hati
(bersyukur atas segala apa yang telah dianugerahkanNya tapi ada sesuatu dalam hati yg memerlukan jawaban)


Ku cari sesuatu yang mampu mengisi lubang ini

Ku menanti jawaban apa yang dikatakan oleh hati
( mencari jawaban atas apa  yang telah membuat hati hamba risau)
(menanti jawaban atas do-doa yang selama ini dipanjatkan padaNya)

Apakah itu kamu apakah itu dia
Selama ini ku cari tanpa henti
( apakah kamu atau dia yang saya butuhkan untuk menghilangkan kerisauan hamba ini)

Apakah itu cinta apakah itu cita
Yang mampu melengkapi lubang dalam hati
(sebenarnya cinta atau cita yang saat ini saya butuhkan)


Ku mengira hanya dialah obatnya
Tapi ku sadari bukan itu yang kucari
(saya ragu bahwa dia adalah obat kerisauan hati hamba)

Ku teruskan perjalanan panjang yang begitu melelahkan
Dan ku yakin kau tak ingin aku berhenti
(meneruskan perjalanan dalam pencarian "sesuatu" untuk mengungkap kerisauan hati )
(saya tahu bahwa perjalanan ini sangat melelahkan tapi saya harus berjalan untuk mencari jawaban)


Apakah itu kamu apakah itu dia
Selama ini ku cari tanpa henti
Apakah itu cinta apakah itu cita
Yang ’kan mengisi lubang dalam hati
(Ya Allah berilah petunjuk kepada hamba untuk menemukan jawaban kerisauan hamba)
(apakah kamu atau dia apakah cinta atau cita)





Tidak ada komentar: