Senin, 25 Desember 2017

Para Penghafal Quran

Seorang muslim yang taat hendaklah tiap-tiap waktunya juga di isi dengan membaca kitab-Nya, Al-quran. Banyak sekali hadist nabi yang menjelaskan tentang keutamaan membaca al quran. Bacalah dan renungilah.

Al quran dapat menjadi syafaat kapada yang membacanya. para salafus solih selalu mengkhatamkn al quran minimal satu bulan sekali, bahkan ada sahabat yang menghatamkan al quran tiga kali dalam sehari semalam. semua itu demi menjadikan al quran syafaat kelak di hari kiamat.  hari dimana hanya amal baik yang dapat menolongnya yang tentunya atas rahmat Allah swt.


Dari masa sahabat hingga sekarang umat islam banyak yang mengabdikan dirinya untuk menghafalkan al quran semata mata hanya mengharap ridlo Allah swt.  Dari sekian banyak para penghafal al quran terdapat santriwati Pondok Pesantren TarbiyatuL Aulaad Cilacap yang dengan giat mengisi hari-harinya dengan menghafal al quran.


Ponpes Taarbiyatul Aulaad merupakan pesantren yang fokus pada pencetakan generasi yang hafal al quran. Banyak santriwati yang dari berbagai daerah termasuk daerah luar kabupaten cilacap yaitu pemalang yang berbondong-bondong datang ke ponpes ini untuk menjadi generasi hafal al quran.


Dan akhwat ini merupakan santriwati di ponpes tarbiyatul aulaad yaitu Ulvha, Nila Amalia dan Irma dari pemalang yang sedang menghafalkan al quran. semoga lekas menjadi bidadari yang qurani. Aamiin.

Tidak ada komentar: