Jumat, 20 Januari 2012

Film-Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa


Ini adalah daftar dari 10 film romantis terbaik sepanjang masa. Kami telah mengumpulkan beberapa film klasik bahwa fitur roman yang akan tetap abadi dengan judul kontemporer yang membuat jantung kita berdetak sama cepatnya. Dan tidak, daftar ini tidak memiliki "Titanic".

1. "Casablanca" (1942) Disutradarai oleh Michael Curtiz. Dibintangi Humphrey Bogart, Ingrid Bergman. Kami menempatkan ini di nomor satu karena kadang asmara bukan berarti memiliki "bahagia selamanya." Kadang-kadang berarti memiliki akhir yang pahit di mana cinta berarti pengorbanan.

2. "Gone With The Wind" (1939) Disutradarai oleh Victor Fleming. Dibintangi Vivien Leigh, Clark Gable, Leslie Howard. Di pusat ini epik Perang Saudara Amerika adalah cinta segitiga antara Rhett Butler (Gable), Scarlett O'Hara (Leigh) dan Ashley Wilkes (Howard). Dengan kapur film penuh simbolisme menuju Perang Saudara, tidak ada yang lebih baik dari kisah cinta antara Rhett dan Scarlett yang bekerja sebagai dua magnet mencoba untuk menarik diri dari satu sama lain.

3. "Jam" (1945) Disutradarai oleh Vincente Minnelli. Dibintangi Judy Garland, Robert Walker. Ketika tentara Joe Allen (Walker) memiliki cuti dua hari, ia bertemu Alice Mayberry (Garland) dan jatuh cinta dengan dia pada pandangan pertama. Selama kencan makan malam mereka, mereka jatuh cinta dan secara spontan memutuskan untuk menikah sebelum Joe telah kembali ke perang. Ini film romantis klasik selalu diabaikan oleh daftar film-film lain tapi itu tidak akan diabaikan di sini.

4 "Keajaiban Dalam Hujan" (1943) -. Disutradarai oleh Rudolph Mate.Dibintangi Van Johnson, Jane Wyman. Film ini adalah tentang Seni tentara kesepian (Johnson) dan seorang perempuan Ruth kesepian (Wyman) pertemuan di hujan di sudut kota New York. Kisah ini romantisme dalam kesederhanaan. Bersiaplah untuk menangis.

5. "The Princess Bride" (1987) Disutradarai oleh Rob Reiner. Dibintangi Cary Elwes, Robin Wright Penn. Kita tidak tahu siapa yang tidak suka film ini atau yang belum melihatnya. Dan tentu saja, film ini telah membuat gadis-gadis mendesah di tiga kata kecil - "Terserah Anda".

6. "Ghost" (1990) Disutradarai oleh Jerry Zucker. Dibintangi Patrick Swayze,Demi Moore dan Whoopi Goldberg. Sebuah roman paranormal-di mana seorang pria dibunuh (Swayze) harus melindungi wanita (Moore) ia mencintai melalui bantuan seorang paranormal (Goldberg) dengan salah satu, yang paling menyayat hati merobek-brengsek ujung sepanjang masa.

7 "It Happened One Night". (1934) Directed by Frank Capra. Dibintangi Clark Gable & Claudette Colbert. Ketika Ellie Andrews (Colbert), putri pemberontak dari konglomerat koran, lari dan papan bus, ia bertemu wartawan Petrus Warne (Gable). Dia setuju untuk memberinya berita eksklusif setelah mereka mencapai New York selama ia tidak memberitahu ayahnya di mana dia. Tapi sepanjang jalan ia berakhir mengajar tentang hidup dan mereka jatuh cinta.

8 "Roman Holiday" (1953) Directed by William Wyler.. Dibintangi Gregory Peck, Audrey Hepburn. Ketika terlindung Putri Ann (Hepburn) lolos tugas kerajaan untuk tur kota Roma oleh dirinya sendiri, dia bertemu seorang reporter, Joe Bradley (Peck) yang berakhir bepergian dengan dia di sekitar kota. Tapi akan cinta yang tumbuh di antara mereka akan rusak ketika Ann tahu bahwa Joe adalah seorang wartawan?

9 "Roh & Mrs Muir". (1947) Disutradarai oleh Joseph L. Mankiewicz. Gene Tierney Dibintangi, Rex Harrison. Ketika Lucy Muir (Tierney) membeli sebuah rumah di dekat pantai Inggris, dia menemukan itu dihantui oleh pemilik sebelumnya Daniel Kapten Gregg (Harrison). Ketika Lucy keras kepala menolak untuk pindah, siapa yang akan percaya bahwa Lucy telah jatuh cinta dengan hantu? Atau bahwa hantu mungkin jatuh cinta padanya?

10 "Pride and Prejudice". (2005) Disutradarai oleh Joe Wright. Dibintangi Keira Knightley, Matius Macfadyen. Adaptasi ini menggoda kita dengan sinematografi yang lezat dan kimia antara Knightley dan Macfadyen sebagai Elizabeth dan Mr Darcy.

Tidak ada komentar: