Selasa, 26 Maret 2013

COWOK DAN JEBAKAN BATMAN PADA CEWEK

Tulisan ini terinspirasi dari berbagai orang yang pernah ku temui. beberapa merupakan teman sendiri sebagian yang lain adalah temannya temen. hasil tulisan ini juga tidak bisa dijadikan argumen karena penulis tidak melakukan survey yang sistematik pada jumlah orang tertentu. tapi penulis yakin tulisan ini mewakili sebagian orang laki-laki. 
Dimasa-masa pertumbuhan seorang remaja hormon seksualnya begitu menggebu-gebu. ketertarikan akan lawan jenis begitu besar. hormon seksual inilah yang menjadikan seseorang ingin mengetahui semua tentang lawan jenis. dari hormon inilah timbul sebuah perasaan suka kepada lawan jenis, penulis tidak yakin ini yang dinamakan cinta,tapi  lebih mengarah pada penyaluran hasrat dan gairah. mungkin tiap orang berbeda-beda dalam cara penyaluran hasrat ini. ada yang sampai melanggar agama seperti persetubuhan diluar nikah ada juga yang sekedar saling mengenal satu sama lain.
Dalam menyalurkan hasrat, wanita seringkali dijadikan obyek. wanita didekati untuk dijadikan sarana penyaluran hormon seksual. wanita dalam masa-masa ini (remaja) masih belum berpikir untuk jangka panjang, lebih cenderung menyukai tantangan yang memacu adrenalin. masa-masa seperti ini lelaki badboy cenderung lebih disukai karena bisa memacu adrenalin dan perasaan wanita remaja.
seorang lelaki akan berusaha sekeras mungkin dan mati-matian untuk mendapatkan wanita untuk dijadikan obyek penyaluran. dengan cara yang kuno hingga modern, seribu rayuan gombal tak lelah diucapkan. wanita dengan perasaanya akan mudah terbuai rayuan gombal tersebut dan terbuai perhatian-perhatian naif yang tak bermakna, jikalau tidak menggunakan akal sehatnya maka terperangkaplah wanita tersebut. setelah mendapatkan mangsanya (berpacaran) lelaki dengan sifat bosannya dan kekhawatiran ditinggalkan ceweknya (apalagi kalau cantik) mulai berulah mengatas namakan cinta untuk mendapatkan kesucian ceweknya. dan akhirnya pun bisa ditebak, si cewek akan selalu patuh dan menjadi takut kehilangan cowoknya karena menyadari kesucianya telah direngkuh oleh cowoknya. berusaha mati-matian mempertahankan hubungan pacaran walau sering disakiti. bahkan yang lebih parah kalau cewek tersebut menjadi ketergantungan alias kecanduan walaupun sering disakiti baik secara jasmani maupun secara psikis.
seperti itulah sebagian seorang cowok pada cewek, dengan menggunakan jebakan batman, “ambil mahkotanya lalu biarkan dia mengemis-ngemis cinta.” untuk para cewek janganlah kalian begitu mudah terbuai oleh cowok yang tidak bertanggung jawab yang tidak punya keberanian untuk menghalalkanmu. jagalah kesucianmu dan hanya menyerahkan untuk yang berani menghalalkanmu dalam bingkai pernikahan. jauhilah keindahan dan kemesraan sesaat yang sesat demi keindahan dan kemesraan berpahala yang di ridloi ilahi.

SEMOGA ALLAH MENJAGA KITA DARI PERBUATAN TERSEBUT. AMIIN

Tidak ada komentar: