Sabtu, 09 Maret 2013

PILIH MANA, YANG MENCURI PERHATIAN / YANG KETUK PINTU RUMAHMU DGN SOPAN


Seorang wanita adalah bagaikan magnet bagi seorang laki-laki. pesonanya, keindahanya atau kelembutanya mampu menyihir kaum adam. ada pria yang tertarik karena cantiknya, ada juga karena sifatnya ada juga karena hartanya. bagaimanakah para pria ini mengekspresikan ketertarikanya pada kaum hawa.


Banyak tingkah polah yang ditunjukan seorang pria untuk menarik perhatian wanita dari yang paling hina sampai yang paling sopan. bersiul-siul ketika melihat seorang wanita adalah bentuk ekspresi untuk menarik perhatian seorang wanita. ironisnya banyak wanita yang merasa tersanjung ketika mereka disiuli, mungkinkah mereka merasa yang paling cantik. ketahuilah bahwa siulan itu tidak lebih merupakan bentuk pelecehan dan merendahkan harga diri. adapula yang mengirimkan kata-kata romantis atau memberikan berbagai macam hadiah. menggombal hingga merayu sampai memaksa.

Anehnya dari semua itu banyak yang telah berhasil menarik perhatian seorang wanita hingga menaklukan hatinya. banyak yang merasa bergetar atas pujian dan kata-kata gombal murahan. bandingkan dengan dengan seorang lelaki yang dengan jantan dan penuh kesopanan mendatangi rumah seorang wanita dengan penuh kejujuran dan keapa-adanya berani mengungkapkan dihadapannya dan walinya untuk menjadi kekasih halalnya. bukankah itu merupakan keromantisan tingkat tinggi. diperlukan keberanian mental dan keteguhan hati untuk melakukan itu semua. percayalah seorang pria yang mendatangi rumahmu dengan sopan dan baik adalah pria teromantis.

Pilih yang mana, yang mencuri perhatian atau yang ketuk pintu rumahmu dengan sopan?????

2 komentar:

Anonim mengatakan...

subhanallah, saya terharu baca ini... semoga Allah kirimkan seorang pria yang akan mengetuk pintu rumahku dengan sopan..
Aamiin..
bukan pria yang menggombal...
thanks artikel nya....

amadda yumiddu mengatakan...

semoga yang membaca mendapatkan jodoh yang terbaik.....