Rabu, 15 Oktober 2014

TIPS TERLIHAT CANTIK DENGAN JILBAB

Sebagian besar remaja di indonesia masih belum siap untuk mengenakan jilbab, walaupun mayoritas agama diindonesia adalah agama islam. para remaja ini masih terlihat canggung bahkan ada yang risih untuk memakainya. jilbab dipakai hanya untuk acara-acara tertentu saja. sedangkan untuk keseharianya masih banyak yang belum siap untuk memakainya dengan berbagai alasan. padahal jilbab adalah salah satu "accesoris" yang  bisa membuat wanita terlihat lebih cantik. 

Terlepas dari pro kontra tentang keharusan seorang wanita memakai jilbab, seorang wanita jauh terlihat lebih cantik dengan memakai jilbab. tetapi pemilihan jilbab juga harus tepat biar penampilan terlihat lebih sempurna ketika berjilbab. Asal-asalan dalam berjilbab menjadikan aura kecantikan juga tidak terpancar. agar terlihat cantik sempurna dengan berjilbab harus ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

TIPS-TIPS TERLIHAT CANTIK DENGAN JILBAB

1. Pilihlah jilbab sesuai dengan bentuk wajah. juga perlu diperhatikan juga acara yang hendak dihadiri. jangan sampai   jilbab yang dipakai tidak sesuai dengan acara tersebut sehingga menyebabkan aura kecantikan tidak terpancar secara  sempurna.

2. Gunakan accesoris jilbab biar terlihat menarik. pemilihan accesoris yang tepat menambah kesan atau terlihat lebih cantik, kalau perlu gunakan bros atau lainya .gunakan juga peniti untuk jilbab segitiga untuk merapikan jilbab. jangan menggunakan jarum pentul karena berbahaya karena bisa menusuk kekulit.

3. Hindari pemakain jilbab yang rumit untuk pemakain sehari-hari karena penggunaan jilbab yang terlalu rumit akan membuat aktifitas kurang leluasa. pakailah jilbab yang rumit dan banyak accesoris untuk acara-acara tertentu saja.

4. Serasikan warna jilbab dengan busana. penyesuain warna yang tepat dengan busana yang dipakai biar terlihat elegan dan matching.

5. Dan dari semua itu dalam berjilbab jangan sampai menyalahi syari'at. sesuai dengan syariat lebih penting dari segalanya. jangan sampai dikatakan berjilbab tapi sejatinya tidak berjilbab.

Selamat mencoba, percayalah jilbab membuat wanita lebih cantik. Ingin terlihat cantik berjilbablah.





Tidak ada komentar: